Laporan Perubahan Modal

Laporan Perubahan Modal

Pernahkan kamu mendengar laporan perubahan modal? Jika belum, maka #AccurateOnline akan membahas sedikit mengenai laporan perubahan ekuitas. Perlu diketahui bahwa laporan perubahan modal dapat dibuat setelah laporan neraca dan laporan laba/rugi telah dibuat, karena ada komponen di dalam laporan perubahan ekuitas yang merupakan hasil dari kedua laporan tersebut, yakni modal yang berasal dari laporan neraca dan laba bersih yang berasal dari laporan laba/rugi.

Komponen yang terdapat pada laporan perubahan ekuitas adalah modal awal, penambahan investasi pemilik, perolehan laba bersih atau rugi bersih, pengambilan pribadi (prive), dan modal akhir.

Laporan ini bertujuan untuk mengikhtisarkan aktiva pembayaran dan investasi serta dana yang dihasilkan selama satu periode akuntansi dan menyajikan perubahan modal kerja. Laporan ini akan mengalami perubahan jika terdapat investasi tambahan dari pemiliki, adanya laba atau kerugian usaha, dan pengambilan untuk keperluan pribadi (prive).

Nah dengan #AccurateOnline kamu ga perlu pusying kepalahhh buat ngurusin laporan perubahan modal usaha kamu, yuk coba GRATIS 30 HARI TRIAL ACCURATE ONLINE di link sbb ⤵️

http://bit.ly/aolgratis-30hari

Jika melakukan pembelian aktivasi license Accurate Online sekarang juga, langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 600.000, jadi jangan sampai ketinggalan yah gaess!!

Untuk link pembelian aktivasi license Accurate Online sbb ⤵️

bit.ly/aktivasi-license-aol

Karena promo/diskon dapat berubah sewaktu-waktu.

#lebihcepataccurate#accurateonline#accuratecloud

#2019gantisoftware

By |2018-10-01T03:39:13+00:00October 1st, 2018|ACCURATE ONLINE ( AOL ), ARTIKEL, BERITA TERBARU|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment