Integrasi Dengan Marketplace Accurate Online Makin ‘Manjain’ Pebisnis Online

/, ARTIKEL, BERITA TERBARU/Integrasi Dengan Marketplace Accurate Online Makin ‘Manjain’ Pebisnis Online

Integrasi Dengan Marketplace Accurate Online Makin ‘Manjain’ Pebisnis Online

Integrasi Dengan Marketplace Accurate Online Makin ‘Manjain’ Pebisnis Online

Demi memanjakan pebisnis online dalam berbisnis, terutama dalam proses pembukuan yang mudah. Accurate Online hadir untuk manjain pebisnis online dalam berbisnis, terutama dalam membantu mereka untuk mengatur pembukuan usaha.

Semakin banyaknya pebisnis online di Indonesia dan semakin besar transaksi penjualan si pemilik bisnis online membuat para pebisnis online membutuhkan tools yang bisa membantu mereka dalam terintegrasi dengan marketplace ke komputer atau sistem pembukuan bisnis online milik Anda. Sehingga Accurate Online ingin membantu pembukuan usaha Anda. Apa saja fitur yang memanjakan pebisnis online di Accurate Online?

Kalo saat berbisnis secara offline, Anda sangat mudah dalam mengurus pembukuan usaha. Karena barang akan langsung dibawa oleh konsumen serta pembayaran bisa langsung Anda terima. Berbeda dengan saat berjualan online di marketplace. Karena barang yang sudah laku, bisa saja masuk lagi dalam list produk karena konsumen membatalkan untuk membayar dan membeli. Jika barang yang sudah laku tapi batal dan sudah kamu catat, pastinya akan ribet dalam pembukuannya.

Fitur Terbaru Accurate Online Manjain Pebisnis Online

Smartlink

Pasti Anda bingung fitur apa sih ini? Ini merupakan fitur yang benar-benar dibutuhkan oleh pengusaha online dalam mengurus pembukuan usaha. Sebenarnya apa SmartlinkSmartlink merupakan fitur terbaru pada Accurate Online yang sudah terintegrasi dengan marketplace terbesar di Indonesia yakni Tokopedia dan Shopee.

Dengan mengintegrasikan database Accurate Online Anda ke kedua marketplace tersebut maka Anda bisa melakukan import transaksi penjualan yang sudah selesai menjadi sebuah faktur penjualan di Accurate Online. Jadi ini akan memudahkan dalam proses pembukuan, karena Anda sudah menyimpan faktur penjualan yang bisa digunakan di Accurate Online.

Klaim Pelanggan dan Vendor

Kayaknya kalo belum pernah kena klaim pelanggan, berarti Anda belum merasakan ‘nikmat’ bisnis online? Kok gitu? Iyahlah sering sekali pebisnis online terkena ‘semprot’ dari konsumen yang kecewa terhadap barang yang kita kirim. Hal itu memang wajar dan sering terjadi meskipun kita sudah mengirimkan barang yang terbaik. Tapi Anda tak perlu khawatir, karena itu merupakan suatu hal biasa dalam bisnis online. Dan itu menjadi cara agar kita bisa lebih profesional dalam berbisnis.

Yah wajar saja jika memang ada konsumen yang ingin menukar barang yang tidak sesuai dengan pesanan akibat karena ketidaktelitian kita saat mengirim barang ke konsumen. Nah demi memanjakan Anda sebagai pebisnis online, Accurate Online pun bisa mengakomodasi penukaran barang yang rusak yang masih dalam masa garansi.

Setelah itu Anda bisa mengisi form klaim pelanggan pada AOL dan jika barang ditukar maka Anda sebagai pemilik toko di marketplace bisa mengisi form klaim pelanggan dan memilih data terima barang yang sudah Anda buat sebelumnya.

Fitur Pengepakan Barang

Jualan online sudah pasti yang beli bukan hanya orang-orang yang dekat atau satu kota dengan kita. Bahkan yang satu kota saja harus kita lakukan pengepakan. Sebelum melakukan pengiriman sudah tentu barang pesanan tersebut harus kita pak sebelum diserahkan ke agen pengiriman.

Hasil dari modul ini akan keluar daftar barang dengan summary jumlah untuk semua delivery order dan juga sales invoice. Jika Anda memiliki staff gudang, maka ini akan memudahkan staff Anda dalam mempersiapkan barang yang akan di kirim.

Dengan tiga fitur baru tersebut, tentunya Anda akan mudah dalam melakukan pembukuan pada bisnis online. Saat Anda ingin membuat faktur penjualan dan merekap semua transaksi penjualan dari marketplace ke data keuangan usaha Anda. Sehingga Anda tak perlu lagi merekap data penjualan secara manual. Kehadiran Accurate Online semakin manjain para pebisnis online seperti Anda.

Kenapa Accurate Online Makin Manjain Pebisnis Online?

Anda pasti bertanya kenapa Accurate Online harus manjain pebisnis online di Indonesia dengan fitur-fitur terbaru, salah satunya fitur smartlink yang terintegrasi dengan marketplace, dan fitur pengepakan barang. Accurate Online ingin membantu para pengusaha online yang berdagang di marketplace dalam merapihkan pembukuan dan sistem pengepakan barang.

Selain itu, dengan Accurate pebisnis online bisa membuat pembukuan usahanya menjadi lebih rapih dan lebih terstruktur hingga membuat laporan keuangan yang lebih cepat dibandingkan menggunakan cara konvensional yang cukup ribet. Apa lagi jika Anda tidak sama sekali mengerti akuntansi, maka Anda bisa menggunakan Accurate Online untuk pembukuan bisnis online.

Jika Anda ingin tahu cara melakukan Smartlink atau integrasi antara database Accurate Online Anda dengan akun Marketplace Anda, Anda bisa membaca artikel di SolusiUkm.com dengan tema Accurate Online: Software Pembukuan untuk Pebisnis Online.

Cobain #AccurateOnlineAja ! Cuma Rp 6000,- per hari kamu bisa cek laporan keuangan kamu kapan aja, dimana aja!
.
Rp. 6000,- per hari masih kemahalan? Nih aku kasih GRATIS 30 Hari pertama buat kamu di link :

http://bit.ly/coba30hari-aolgratis

Untuk pembelian aktivasi license Accurate Online silahkan klik link sbb :

bit.ly/aktivasi-license-aol

Yang sudah coba trail Accurate Online, akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 600.000;

Jika akan melakukan pembelian aktivasi license Accurate online sekarang juga.

Ayo Buruan sebelum, waktunya habis yah gaess !!

#Promo/Diskon sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

#lebihcepataccurate

 

By |2018-10-12T06:09:30+00:00October 12th, 2018|ACCURATE ONLINE ( AOL ), ARTIKEL, BERITA TERBARU|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment