Masalah Yang Sering Dihadapi E-Commerce Adalah Urusan Administrative !!

/, ARTIKEL, BERITA TERBARU/Masalah Yang Sering Dihadapi E-Commerce Adalah Urusan Administrative !!

Masalah Yang Sering Dihadapi E-Commerce Adalah Urusan Administrative !!

Masalah Yang Sering Dihadapi Oleh Perusahaan E-Commerce Adalah Masalah Urusan Administrative !! Seperti Pembukuan Untuk Pencatatan Transaksi Penjualan Dan Inventory. Dimana Dibutuhkan Software Akuntansi Yang Bisa Menghandle Semuanya Secara Otomatis.

Era industri 4.0 sudah didepan mata. Semua pihak termasuk didalamnya adalah industri e-commerce dituntut siap menyambut era yang didominasi oleh kehebatan teknologi digital dan internet tersebut. Sayangnya, tidak semua pemilik website e-commerce mengerti betul cara dan strategi digital marketing yang tepat untuk websitenya. Nah , seperti apa sih strategi yang tepat dijalankan untuk website e-commerce kamu?

  1. Melakukan SEO untuk beragam keyword

  2. Produk di Website Harus Terkesan Lengkap

  3. Proses Check-Out yang Cepat

  4. Pakai Fitur Live Chat

Selain itu, kamu juga perlu memahami bagaimana karakter, sifat dan kebiasaan pembeli ya. Jadi, kamu tak hanya mampu mendapatkan pembeli dari hasil strategi digital saja tapi juga personal approach sebagai pemilik  bisnis. Setuju ?

Baca Juga :

Untuk mencapai itu semua dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) dan financial yang handal. Tetapi banyak yang mengalami kesulitan, karena terkendala keterbatasan sumber daya manusia dan financial bisnis. Misalnya ketika usaha ritel akan hendak beralih ke kanal era digital, maka dibutuhkan karyawan yang memahami infrastruktur informatika dan teknologi. Padahal, tidak semua pelaku usaha memiliki modal dan pembiayaan untuk merekrut karyawan secara permanen.

Dengan banyaknya kanal penjualan online, mulai dari website sendiri hingga platform marketplace, akan membuat banyak brand kewalahan menjalankan tugas-tugas administrative. Penjual harus selalu siap sedia untuk membalas pesan satu-persatu, menjawab komplain atau untuk mengecek stock. Pekerjaan ini menjadi beban repetitif yang mengonsumsi banyak waktu karyawan. Untuk itu dibutuhkan aplikasi pembukuan yang akurat, terutama untuk mengecek stock secara otomatis dan update, serta dapat di akses dari mana saja oleh pelaku penjual ( e-commerce ).

Accurate Online hadir untuk membantu para pelaku usaha, dimana Accurate Online memiliki fitur pembelian, penjualan yang terintegrasi dengan inventory. Sehingga informasi mengenai kondisi inventory akan selalu update dan realtime. Selain itu Accurate Online juga memiliki fitur andalan yaitu, Fitur Smartlink E-Commerce adalah fitur import transaksi penjualan dari e-commerce seperti shopee, tokopedia, bukalapak secara semi otomatis.

Dengan begitu, pelaku usaha dan karyawan dapat berfokus untuk melakukan keahlian mereka, yaitu inovasi produk. Urusan administrative pembukuan perusahaan biar Accurate Online yang mengerjakannya.

FREE TRIAL 30 HARI ACCURATE ONLINE TANPA KOMITMEN APAPUN LOH !!

 

 

By |2019-02-22T04:47:02+00:00February 20th, 2019|ACCURATE ONLINE ( AOL ), ARTIKEL, BERITA TERBARU|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment