FITUR CANGGIH YANG HANYA ADA DI ACCURATE, PENASARAN??

/, ARTIKEL, BERITA TERBARU/FITUR CANGGIH YANG HANYA ADA DI ACCURATE, PENASARAN??

FITUR CANGGIH YANG HANYA ADA DI ACCURATE, PENASARAN??

FITUR SMARTLINK E-COMMERCE YANG TERINTEGRASI

DENGAN TRANSAKSI PENJUALAN DAN INVENTORY DI ACCURATE ONLINE

Accurate Online adalah aplikasi pembukuan berbasis web, dimana penjualannya sistem berbayar bulanan atau tahunan. Untuk databasenya sendiri tersimpan di cloud. Terdiri dari fitur-fitur utama seperti, General Ledger, Cash/Bank, Inventory, Sales, Purchase, Fixed Asset.

Keuntungannya menggunakan Accurate Online :

1. Karena berbasis webbase, bisa dibuka atau diakses darimana saja, tidak harus datang ke kantor atau ke toko.

2. Dengan harga yang lebih ekonomis.

3. Multi Friendly

4. Tidak ada proses instalasi untuk programnya.

Selain fitur utama, Accurate Online juga memiliki fitur unggulan lainnya yang dapat mendukung usaha Anda.

Seperti :

  • Digital approval

  • Secure Encription

  • Multi Currency

  • Back Up Otomatis

  • Multi User

  • Export E-Faktur

Accurate Online sangat cocok untuk usaha seperti retail, online shop atau e-commerce, dimana membutuhkan informasi yang cepat dan tepat terutama mengenai informasi update stock dan tentunya untuk inputan transaksi penjualan. Accurate dapat menyajikan semua informasi tersebut dengan cepat. tepat dan bisa diakses dari mana saja. Selain ditur-fitur utama diatas, masih ada lagi nih fitur baru yang sesuai dengan jaman now. Fitur-fitur nya apa saja ?

 

Baca Juga :

Fitur Smarlink E-Banking Di Accurate Online

3 Fitur Baru Di Accurate Online Yang Wajib Kamu Coba

 

  • Fitur Smartlink e – banking : adalah fitur pada Accurate Online yang berfungsi untuk mempermudah proses Rekonsiliasi Bank dengan cara mencocokkan data rekening koran dengan history bank. Data rekening koran dapat diambil langsung dari internet banking yang diintegrasikan dengan Accurate Online atau dapat mengupload file statement hasil internet banking terkait

  • Fitur Smartlink  e – commerce : adalah fitur import transaksi penjualan dari aplikasi e-commerce (Shopee, Tokopedia, Bukalapak), secara semi otomatis. Transaksi yang bisa diimport adalah transaksi yang statusnya “selesai”.

Dengan mengintegrasikan database Accurate Online Anda ke tiga marketplace tersebut, maka Anda bisa melakukan import transaksi penjualan yang sudah selesai menjadi sebuah faktur penjualan  di Accurate Online. Jadi ini akan mempermudah dalam proses pembukuan, karena Anda sudah menyimpan faktur penjualan yang bisa digunakan di Accurate Online.

Saatnya tinggalkan cara lama Anda, beralih ke Accurate Online sekarang juga !. Accurate Online memberikan kemudahan sehingga Anda dapat pantau usaha Anda dimanapun dan kapanpun hanya dengan Smartphone Anda.

YUKS COBA GRATIS 30 HARI ACCURATE ONLINE TANPA KOMITMEN APAPUN LOH !!

 

 

 

 

By |2019-02-23T02:25:32+00:00February 23rd, 2019|ACCURATE ONLINE ( AOL ), ARTIKEL, BERITA TERBARU|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment