Ide Bisnis Di Bulan Ramadhan Yang Bikin Kamu Jadi Jutawan Dadakan

/, ARTIKEL, BERITA TERBARU/Ide Bisnis Di Bulan Ramadhan Yang Bikin Kamu Jadi Jutawan Dadakan

Ide Bisnis Di Bulan Ramadhan Yang Bikin Kamu Jadi Jutawan Dadakan

Tidak hanya untuk beribadah, ternyata bulan Ramadhan juga mendatangkan rezeki bagi beberapa orang. Di bulan penuh berkah ini, ternyata Anda pun juga bisa berkesempatan untuk menjalani bisnis yang hasilnya lumayan menguntungkan. Dengan adanya bisnis ini pula, Anda jadi punya kegiatan selagi menunggu waktunya berbuka puasa. Banyak orang menciptakan bisnis dadakan selama bulan puasa dengan meraup keuntungan yang cukup besar.

Baca Juga :

Cara Memaksimalkan Data Untuk Menunjang Bisnis Kamu Di Bulan Ramadhan

Siapa yang tidak mau, pahala berlipat, dan bisnis sukses ? Tapi ide bisnis apa saja yang peluangnya besar selama bulan Ramadhan? yang bisa bikin kamu jadi jutawan dadakan. Simak yuk !

Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner memang tidak ada matinya, malah akan semakin ramai saat bulan puasa tiba. Kamu bisa mencoba untuk berjualan takjil selama bulan Ramadhan, seperti kolak, es buah, beserta makanan pendampingnya seperti aneka macam gorengan, bakwan, tahu, risol, dan sebagainya. Atau bisa membuka usaha katering yang menyediakan makanan untuk berbuka puasa atau sahur. Dan ketika akan mendekati waktu lebaran, kamu juga bisa berbisnis aneka kue kering, seperti kue nastar, keju, putri salju, kastangel. Yang paling penting, jangan pernah malu untuk mempromosikan semua dagangan kamu. Supaya lebih menarik perhatian para pembeli, jangan lupa untuk memberikan diskon atau bonus kepada pembeli terutama yang sudah berlangganan atau membeli dalam jumlah banyak.

Bisnis Kosmetik

Baik pada saat bulan Ramadhan maupun Lebaran, tampil cantik dan kekinian adalah hal yang wajib hukumnya bagi kaum wanita. Itulah mengapa bisnis kosmetik tidak pernah sepi selalu menarik minat pembeli terutama jika sedang ada promo atau diskon.

Bisnis Fashion

Nah buat kamu yang suka fashion atau punya hobby  berbelanja pakaian model terkini, bisa memanfaatkan peluang selama bulan Ramadhan, yaitu dengan berjualan hijab dan pakaian muslim,  terutama baju muslimah. Sebelum berbelanja cari tahu terlebih dahulu tren baju muslimah apa yang sedang in tahun ini. Kemudian beli secara grosir dan jual kembali per potong. Biasanya kita akan mendapatkan keuntungan sekitar 25 – 40% dari harga grosirnya. Selain berjualan hijab dan pakaian muslimah, perlengkapan sholat seperti mukena juga laku pesat. Apalagi akan mendekati waktu Hari Raya Idul Fitri.

Bisnis Kartu Ucapan Lebaran

Kamu suka membuat barang-barang yang unik ? Kayaknya kamu perlu mencoba mengintip peluang usaha kartu lebaran deh! Meski tren untuk saling berkirim kartu ucapan lebaran sudah mulai kurang diminati akibat perkembangan teknologi, kamu bisa mencoba menjual kartu lebaran dengan desain yang unik dan lain daripada biasanya. Dijamin bakalan banyak dicari, banyak peminatnya deh.

Jasa Hias Parsel

Selain kartu ucapan Lebaran, salah satu hal yang wajib ada dalam perayaan di bulan Ramadhan adalah parsel. Hal ini tentu bisa kamu jadikan sebagai peluang usaha. Kamu bisa mengunggah beberapa contoh parsel berbeda, yang sudah kamu hias sedemikian rupa di media sosial. Setelah itu, biarkan para netizen yang memilih contoh parsel apa yang mereka sukai.

Bisnis Rental Mobil

Karena sulitnya mendapatkan tiket transportasi untuk mudik, tidak jarang orang akan memilih untuk menumpang pada kerabat yang akan mudik menuju destinasi yang sama. Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan momen ini sebagai peluang usaha dengan membuka rental mobil khusus untuk keperluan mudik. konsumen terbantu untuk pulang kampung dan kamu pun mendapatkan keuntungan dari hasil rental kendaraan.

Demikianlah beberapa contoh ide bisnis di bulan Ramadhan, yang bisa membuat kamu jadi jutawan dadakan. Pilhlah peluang usaha yang sesuai dengan minat dan hobby kamu, itu akan terasa lebih menyenangkan. Karena dari hobby bisa menghasilkan uang, sehingga rasa capek saat berbisnis pun tidak akan terasa.

 

 

 

 

 

By |2019-04-24T03:29:29+00:00April 24th, 2019|ACCURATE ONLINE ( AOL ), ARTIKEL, BERITA TERBARU|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment