Ganti Komputer, Pindahkan Registrasi Accurate 5 (Migrasi)

/, ACCURATE 5 DESKTOP, BERITA TERBARU/Ganti Komputer, Pindahkan Registrasi Accurate 5 (Migrasi)

Ganti Komputer, Pindahkan Registrasi Accurate 5 (Migrasi)

Pemindahan Registrasi Lisensi Accurate perlu kita pindahkan dari komputer yang rusak ke komputer yang baru. Hal ini dilakukan karena komputer dalam sebuah jaringan bisa mengalami kerusakan. Kerusakan bisa terjadi akibat komputer yang terinstall Accurate mengalami “crash” atau kerusakan-kerusakan lainnya yang berdampak pada Lisensi Accurate yang tidak bisa berfungsi, sehingga komputer yang teregistrasi menjadi expired. 

Dan kerusakan ini juga bisa terjadi jika komputer yang terinstall Accurate dan sudah teregistrasi di uninstall ulang. Maka perlu dilakukan tindakan pemindahan registrasi lisensi Accurate, meskipun diinstall di komputer yang sama. 

Baca Juga :

Cara Registrasi Accurate V5 (New User)

Panduan Install Accurate & Lisensi Manager Accurate V5

 

Berikut ini langkah-langkah yang perlu dilakukan jika anda ingin memindahkan Registrasi Lisensi Accurate dari komputer lama ke komputer baru :

  1. Unregister Komputer Lama. Lakukan proses unregister lisensi komputer lama, untuk bisa digunakan pada komputer baru. Klik disini untuk panduan unregister lisensi Accurate v.5
  2. Lakukan instalasi Accurate v.5 pada komputer baru dengan men-download installernya disini. Dan untuk panduan instalasi Accurate silakan klik disini.
  3. Setelah install aplikasi Accurate, pastikan komputer baru tersebut terhubung dalam LAN (Local Area Network) yang sama dengan komputer yang terinstall Accurate Licensed Manager (ALM).
  4. Buka aplikasi Accurate pada komputer baru, kemudian masuk ke menu Help | Register, jika statusnya Terhubung, silakan lakukan Register Accurate versi 5 di komputer baru tersebut dengan meng-klik tombol Register dan masukan nama Komputer Tersebut.

Status Terhubung

Registrasi Lisendi di komputer Baru

Note : jika status yang tampil pada menu Help | Register adalah Tidak Terhubung dan anda sudah pastikan komputer baru tersebut berada dalam LAN yang sama dengan komputer yang terinstall ALM, silakan ikuti panduan disini.

Available for Accurate V5

Baca Juga :

Pemindahan Accurate Lisensi Manager (ALM)

By |2019-10-03T05:57:31+00:00September 30th, 2019|ACCURATE & RENE SOLUTION CENTER, ACCURATE 5 DESKTOP, BERITA TERBARU|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment