Fitur Approval Memudahkan Pemilik Perusahaan Untuk MemantauTransaksi Bisnisnya

/, ARTIKEL, BERITA TERBARU/Fitur Approval Memudahkan Pemilik Perusahaan Untuk MemantauTransaksi Bisnisnya

Fitur Approval Memudahkan Pemilik Perusahaan Untuk MemantauTransaksi Bisnisnya

Fitur Approval atau Persetujuan adalah fitur di Accurate Online yang berfungsi untuk mengeksekusi transaksi-transaksi yang diajukan oleh pengguna lain kepada pengguna yang diberi otorisasi untuk menyetujui atau menolak transaksi tersebut.

Baca Juga :

Berikut Tips Untuk Menghindari Fraud Dalam Bisnis

Terutama bagi pemilik perusahaan tidak datang ke kantor setiap hari. Hal ini bisa saja memberikan kesempatan kepada karyawan untuk melakukan fraud. Tentunya Anda harus bisa memantau pergerakan uang bisnis dimana saja dan kapan saja. Sehingga Anda bisa melakukan kontrol dengan mudah tanpa harus datang ke kantor. Untuk itu Accurate Online hadir dengan fitur baru yang bernama fitur Approval.

Dengan fitur approval, pemilik perusahaan juga bisa memberikan tanggung jawab kepada salah satu staff kepercayaan untuk mengelola setiap transaksi. Baik transaksi masuk maupun transaksi keluar. Semuanya harus tercatat dalam satu sistem yang bisa terintegrasi. Sehingga Anda pun dapat memantaunya.

Hal ini tentunya bisa menghindari terjadinya fraud pada bisnis Anda yang dilakukan oleh tangan-tangan jahil orang yang tak bertanggung jawab. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah menjalankan bisnis tanpa takut terdampak fraud yang dilakukan oleh staff Anda.

Sebagai ilustrasi misalkan ada bagian produksi mengajukan permintaan pembelian barang kepada bagian pembelian, maka prosesnya adalah sbb:

1. Membuat pengguna baru untuk bagian produksi dengan hak sebagai USER / Pengguna melalui fitur Tambah Pengguna

31

2. Memberikan hak kepada bagian produksi untuk dapat membuat permintaan pembelian melalui fitur Akses Grup yang ada di menu Pengaturan.

32

3. Membuat pengguna yang berhak mengotorisasi permintaan pembelian dari bagian produksi melalui fitur Penyetuju Transaksi yang ada di menu Pengaturan.

34

 4. Bagian produksi dapat membuat permintaan pembelian melalui login yang telah dimiliki, kemudian pada saat klik Simpan, pilih Ajukan Persetujuan. Sehingga hasil dari transaksi tsb seperti pada gambar di bawah ini.

33

5. Untuk menyetujui atau menolak transaksi permintaan pembelian yang telah diajukan, Anda dapat login menggunakan ID pengguna yang telah diberi hak otorisasi pada saat membuat Penyetuju Transaksi.

6. Selanjutnya klik menu Perusahaan | Persetujuan (Approval).

35

7. Akan muncul transaksi-transaksi yang dimintakan persetujuannya kepada Anda.

36

8. Anda dapat memilih SetujuTolak, atau bisa juga mengosongkan jika kondisinya masih dalam pertimbangan.

9. Selanjutnya klik Proses untuk mengeksekusi.

Available for Accurate Online

Buatlah permulaan yang baik dalam memulai bisnis Anda dengan pembukuan yang terperinci. Gunakanlah Accurate Online untuk efisiensi dalam setiap catatan keuangan Anda. Berdiri sejak tahun 1999 dan sudah digunakan oleh lebih 300 ribu pengguna di Indonesia. Telah memenangkan Top Brand Award selama empat tahun berturut-turut sebagai software akuntansi pilihan pengguna. Jadi kenapa masih ragu? Coba Accurate Online gratis sekarang.

Yuk mulai dari sekarang beralih ke Accurate Online! nikmati fitur canggih kekinian dari Accurate! Dijamin #BisnisJadiMudah Banget dengan bantuan Accurate Online!

By |2019-11-07T04:44:28+00:00November 7th, 2019|ACCURATE ONLINE ( AOL ), ARTIKEL, BERITA TERBARU|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment