Monitor Bisnis Tanpa Perlu Berlalu-lalang Dengan Fitur Cabang di Accurate Online

Monitor Bisnis Tanpa Perlu Berlalu-lalang Dengan Fitur Cabang di Accurate Online

By |2020-06-30T07:48:00+00:00Juni 30th, 2020|ACCURATE & RENE SOLUTION CENTER, ACCURATE ONLINE ( AOL ), ARTIKEL|0 Comments

Fitur cabang adalah fitur di Accurate Online yang memungkinkan Anda dapat mengelola unit bisnis yang berada di lokasi lain dalam satu database. Cabang tersebut dapat Anda buat pembatasan terhadap akses pengguna, penomoran, akun, dan hal-hal lainnya.

fitur cabang

Dengan adanya fitur cabang di Accurate Online, sangat membantu para pemilik usaha dalam mengontrol unit bisnisnya yang berada di lokasi yang berbeda. Sangat cocok dengan situasi dan kondisi saat ini dimasa pandemi virus corona, yaitu untuk melakukan work from home (WFH). Jadi dengan Accurate Online, Kamu bisa kontrol bisnis mu, kapanpun dan dimanapun, meskipun Kamu #dirumahaja. Jadi jika ada yang otomatis, kenapa harus manual ??

Baca Juga :

Cara Melakukan Proses Job Costing di Accurate Online

Untuk mengaktifkan fitur cabang di Accurate Online, caranya sbb :

1. Klik menu Perusahaan | Cabang.

26.png

fitur cabang

2. Lengkapi field-field yang telah disediakan, pada Tab Cabang dan Lain-Lain.


3. Contoh data yang telah terisi dengan lengkap.


4. Klik Simpan jika telah selesai.

Baca Juga :

Cara Membuat Kategori Penjualan di Accurate Online

Available for Accurate Online

Anda dapat menggunakan software Accurate Online untuk membantu mengelola urusan finansial bisnis secara efektif. Accurate Online adalah software laporan keuangan berbahasa Indonesia dengan sistem berbasis cloud.

Proses penyimpanan data-data keuangan bisnis Anda akan semakin praktis dan aman dengan software tersebut. Accurate Online menyediakan berbagai macam fitur yang lengkap. Dimana dapat membantu para pemilik usaha dalam memonitor pembukuan bisnisnya. Biarkan Accurate Online memantau bisnismu, saat Kamu dirumahaja.

Pandemi Covid 19 telah berimbas pada banyak hal termasuk pada dunia usaha. Hal ini juga berdampak pada strategi dan cara untuk mengembangkan usaha di tengah ancaman resesi, terlebih bagi Anda pemilik usaha kecil. ini dapat membantu memastikan bahwa usaha Anda bertahan di masa sulit dan bahkan mungkin mendapat untung dari itu. Semuanya dimulai dengan menganalisis bagaimana Anda melakukan sesuatu sekarang dan mencari cara untuk meningkatkan.

Gunakan software akuntansi yang memiliki fitur terlengkap untuk kemudahan proses analisis keuangan bisnis Anda seperti Accurate Online.

Baca Juga :

Waspadai 3 Situs Palsu Yang Mengaku Menjual Accurate Resmi Resmi

Jika Anda tertarik menggunakan Accurate Online, Anda bisa mencobanya secara gratis selama 30 hari melalui tautan pada gambar di bawah ini :

About the Author:

Rika

Leave A Comment