Cara beli software Accurate yang aman, gimana yah tipsnya?  Nah kebetulan di artikel kali ini, mimin akan memberitahukan tips-tipsnya. Tetapi sebelumnya, simak penjelasannya terlebih dahulu yah.

Sekarang banyak software akuntansi yang bermunculan, tujuannya memberikan kemudahan dalam masalah pembukuan keuangan perusahaan. Nah jika Anda sedang mencari software pembukuan.

Dimana Accurate hadir untuk membantu para pengusaha dalam menyajikan sistem pembukuan perusahaan ataupun usaha yang Anda miliki. Tetapi perlu diwaspadai situs-situs palsu tidak resmi atau situs ilegal yang menjual Accurate demi menjaga keamanan data keuangan Anda.

Baca Juga : Cermati Fitur-Fitur Accounting Software Ini Saat Pilih Software Akuntansi Terbaik 

Belilah produk resmi Accurate dari situs-situs resmi kami dan store resmi kami yang ada di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya, Medan).

cara beli software accurate

Sebagai software akuntansi yang sudah dipakai oleh lebih dari 300 ribu perusahaan dan UKM di Indonesia. Tentunya menjadikan Accurate sebagai software akuntansi yang cukup banyak diminati oleh para akuntan dan juga pemilik usaha sebagai software pembukuan yang akurat dan cepat.

Tentunya agar Anda bisa mendapatkan software yang sesuai kebutuhan dan keamanannya sangat baik, Anda harus membeli dari penjual resmi bukan?

Baca Juga :  Buat Penawaran Penjualan Jadi Mudah Dengan Software Accurate

Ironisnya, kemajuan zaman juga membuat kejahatan semakin marak. Baru-baru ini tim cpssoft sebagai pengembang dari produk Accurate menemukan beberapa website scam yang memiliki tampilan layaknya penjual produk Accurate namun nyatanya mereka tidak menjual produk Accurate atau produk lainnya buatan cpssoft.

Beberapa Daftar Situs Penjual Accurate yang Harus Di Waspadai :

softwareaccurate.com

softwareaccurate5.com

software-accurate5.com

Ketiga situs tersebut adalah situs palsu dan harus di waspadai oleh calon-calon customer Accurate Software, sebetulnya tidak menutup kemungkinan masih banyak situs palsu lainnya. Meskipun tampilan dan nama situs menjual Accurate. Tetapi situs-situs tersebut sebenarnya tidak menjual Accurate. Melainkan menjual produk-produk diluar produk produksi CPSSoft.

Selain itu, ketiga situs tersebut bukanlah agen resmi dari CPSSoft. Setiap agen resmi Accurate software, memiliki kode agen yang terdaftar. Hal ini terbukti dari permintaan verifikasi kami kepada tiga situs tersebut. Namun, hingga saat ini ketiga situs tersebut tidak memberikan tanggapan balik kepada kami.

Akibat Membeli Produk Di Situs Palsu :

Jika Anda tetap memilih membeli Accurate melalui ketiga situs tersebut, siap-siap menanggung resiko sendiri. Kami dari pihak CPSSoft tidak akan membantu Anda jika mengalami kendala dalam proses aktivasi tersebut.

Baca Juga : Pembukuan Hotel Lebih Baik Dengan Accurate Online

Serta Akibat yang akan Anda alami seperti :

  1. Tidak akan pernah mendapatkan layanan after sales support dari tim Profesional CPSSoft

  2. Tidak akan pernah mendapatkan garansi upgrade minor secara gratis ke versi terbaru Accurate

  3. Layanan status keamanan database pembukuan perusahaan atau usaha Anda tidak menjadi tanggung jawab CPSSoft.

Ketiga layanan tersebut tidak akan pernah Anda dapatkan jika Anda membeli dari ketiga situs palsu tersebut.

Ingin Beli atau Berlangganan Accurate? Berikut 7 tips cara beli software Accurate bagi Anda agar tidak Terjebak pada Website Palsu. 

cara beli software accurate

Jangan kehilangan uang Anda sepeserpun karena penipuan. Berbelanja di situs web palsu dapat mengakibatkan informasi pribadi termasuk informasi keuangan Anda dicuri atau perangkat Anda terinfeksi virus atau malware. Berikut kami berikan 7 tips sederhana untuk terhindar dari website palsu, scam, atau penipuan, seperti 2 alamat website di atas.

Baca Juga : Accurate Online Bantu Para Pengusaha Untuk Lapor Pajak Badan Usahanya

  • Langkah # 1 : Perhatikan bilah alamat

Hal pertama yang ingin Anda cari di situs web adalah https: // di awal alamat. huruf S dalam https: // berarti aman dan menunjukkan bahwa situs web menggunakan enkripsi untuk mentransfer data, melindunginya dari peretas.

Jika situs web menggunakan http:// (tidak terdapat huruf S), itu tidak menjamin bahwa situs web adalah scam, tetapi itu adalah indikator yang harus diperhatikan. Agar aman, Anda tidak boleh memasukkan informasi pribadi ke situs yang dimulai dengan http://. Seperti 2 contoh website palsu diatas, yaitu : softwareaccurate.com dan softwareaccurate5.com

Baca Juga :  Pembukuan Bisnis Restoran Anda Jadi Mudah Dengan Accurate

Beberapa browser internet, seperti Google Chrome, membantu memperingatkan Anda tentang situs web yang tidak aman. Ketika sebuah situs aman, Anda mungkin melihat gembok kecil di sebelah alamat web, atau alamat tersebut disorot dengan warna hijau. Anda juga mungkin memperhatikan nama domain di sebelah gembok sebelum https://. Itu berarti situs web memiliki salah satu tingkat enkripsi tertinggi dan dapat dipercaya.

Contoh URL Aman : HTTPS
Beberapa browser menyoroti alamat web yang tidak aman berwarna merah atau hanya mengatakan “Tidak aman.”

Contoh URL Tidak Aman
Jika Anda tidak yakin, Anda dapat mengklik gembok atau pemberitahuan “Tidak aman” untuk melihat detail lebih lanjut tentang keamanan situs web. Anda juga dapat memeriksa situs melalui pencarian situs aman Google. Kehadiran https: // tidak menjamin keamanan, tetapi ini adalah permulaan yang baik.

Baca Juga : Mudahnya Import Transaksi Penjualan Dari Smartlink E-Commerce ke Accurate Online

  • Langkah # 2 : Periksa nama domain

Trik favorit scammers atau pelaku yang tidak bertanggung jawab adalah membuat situs web dengan alamat yang meniru merek atau perusahaan besar, seperti Yah00.com atau Amaz0n.net. Scammers mengandalkan Anda membaca sekilas alamat dan nama domain, sehingga selalu layak memeriksa ulang bilah alamat jika Anda diarahkan ke situs web dari halaman lain.

Seperti 2 contoh website tiruan yang menjual produk Accurate diatas, softwareaccurate.com dan softwareaccurate5.com. Kedua website ini menggunakan kata Accurate pada domain mereka.

Baca Juga : Berikut Tips Memaksimalkan Masa Uji Coba Gratis Accurate Online Selama 30 Hari

  • Langkah # 3 : Lihat umur domain

Scammers tahu bahwa lebih banyak orang akan melakakuan pembelanjaan selama waktu-waktu tertentu untuk software akuntansi biasanya banyak digunakan pada saat musim pelaporan pajak. Mereka mengumpulkan  dan membuat situs palsu untuk mengambil kesempatan ini.

Dengan memeriksa usia domain, Anda dapat melihat berapa lama situs web berada dalam bisnis, memberi Anda rasa yang lebih baik tentang kebenarannya.

Pelacak domain seperti Whois Lookup memberi Anda informasi tentang siapa nama domain terdaftar, di mana mereka berada, dan berapa lama situs web telah aktif.

Baca Juga : Manual Book Accurate Online Lengkap dan Mudah Dipahami

  • Langkah # 4 : Perhatikan tata bahasa dan ejaan yang buruk

Kelebihan ejaan, tanda baca, kapitalisasi, dan kesalahan tata bahasa dapat mengindikasikan bahwa situs web tersebut buruk. Perusahaan dengan situs web yang sah mungkin memiliki kesalahan ketik sesekali tetapi masih berupaya menghadirkan situs web profesional.

Jika situs web menggunakan huruf kapital untuk setiap kata lain atau memiliki banyak frasa dan tanda baca yang aneh, waspada itu!

  • Langkah # 5 : Cari informasi kontak yang dapat diandalkan

Cari beberapa cara untuk menghubungi perusahaan (telepon, email, obrolan langsung, alamat sebenarnya) dan cobalah. Adakah yang pernah menjawab telepon? Apakah Anda mendapatkan voicemail atau formulir email yang direkam secara umum? Jika satu-satunya metode kontak adalah formulir email online, berhati-hatilah.

Baca Juga : Apa sih bedanya Accurate V5 Desktop dengan Accurate Online?

Pada kasus Accurate, pada website : softwareaccurate.com dan softwareaccurate5.com memberikan informasi kontak dan alamat yang palsu. Pada saat kami melihat halaman kontak dan alamat, website tersebut mengarahkan kami ke chat whatsapp yang tidak menawarkan produk Cpssoft atau Accurate sama sekali. Alamat yang tertera pada website tersebut bukan alamat kantor Cpssoft.

  • Langkah # 6 : Gunakan hanya opsi pembayaran yang aman

Situs web belanja harus menawarkan opsi pembayaran standar, seperti kartu kredit atau debit. Jika sebuah situs web mengharuskan Anda untuk menggunakan transfer langsung, atau bentuk pembayaran tanpa jaminan lainnya seperti bitcoin misalnya, kami sarankan untuk berpikir ulang, bahkan jika situs web ini terlihat sah.

  • Langkah # 7 : Terlalu sempurna untuk menjadi kenyataan? Pikirkan lagi

Banyak penjual barang, terutama di online memberikan diskon terhadap barang stok lama, untuk memberikan ruang pada stok baru. Namun biasanya diskon  yang diberikan juga tidak terlalu besar.

Tetapi jika Anda menemukan situs yang memiliki model iPad terbaru  dengan diskon 80%, hindari website tersebut.  Anda tidak akan pernah melihat barang yang Anda beli untuk uang yang Anda belanjakan.

Beli Accurate atau Berlangganan Accurate Online hanya di Accurate.id atau pada Partner Resmi yang Ditunjuk

Jika Anda berencana menggunakan atau beli produk Accurate, kami sarankan Anda membelinya dan mendapatkannya pada pihak resmi yang telah ditunjuk atau melalui website aboutaccurate.com.

Saat Anda mendapatkan dan melakukan pembelian Accurate pada tempat resmi, Anda akan mendapatkan pelayanan yang optimal atas apa yang Anda bayar. Niat Anda untuk melakukan pengembangan bisnis akan lebih aman dan nyaman, karena Anda tahu kemana Anda harus melakukan pengaduan, keluhan, dan saran atas produk yang telah Anda gunakan.

Untuk pembelian software Accurate dilakukan secara online atau by sistem. Jadi prosesnya dapat dilakukan kapan saja dan dimanapun. Dijamin gak pakai ribet dan cukup mudah untuk dilakukan oleh siapa saja.

Cara Beli Software ACCURATE :

Sudahkah Anda yakin dengan Software Accurate ? Sebelum Anda memutuskan untuk memakai atau membeli Software Accurate, Anda bisa free trial 30 hari disini. Berikut panduan cara beli Accurate

Langkah-Langkah Cara beli Accurate Accounting Software

Mulai Januari 2016 Penjualan software Accurate sudah tidak melalui cabang ataupun dealer lagi .
tetapi langsung melalui Website E-Commerce .

Link E-Commerce bisa di dapatkan melalui agent resmi yang terdaftar di seluruh Indonesia, untuk mendapatkan Faktur Proformanya .

Berikut panduan cara berlangganan Accurate Online :

1. Langkah pertama yaitu Login ke https://account.accurate.id. Kemudian daftar atau register Account baru terlebih dahulu. Account ini yang nanti akan di gunakan untuk login kedalam Accurate Online dan yang akan melakukan pembelian database Accurate Online. 

cara berlangganan accurate online

2. Langkah kedua, jika sudah berhasil register akun dan login kedalam Accurate Online. Kemudian klik untuk buat database”. Cukup isikan nama perusahaan, pilih warna background dan pilih logo database kemudian klik simpan.

cara berlangganan accurate online

3. Kemudian jangan lupa untuk cek email. Dikarenakan akan di emailkan “email verikasi akun” untuk database yang telah dibuat sebelumnya, dan jangan lupa klik link verifikasinya. Seperti pada gambar dibawah ini.

cara berlangganan accurate online

4. Setelah Database selesai dibuat, di pengaturan ada Menu Billing/Tagihan lalu pilih klik, maka akan muncul informasi penagihan seperti gambar di bawah ini :

cara berlangganan accurate online

5. Pilih Paket ADP Agent Special Package  (dengan pilih paket ADP Agent maka secara otomatis akan mendapatkan harga special yaitu diskon 25 %) dari harga normal dari 2.4 juta/tahun, cukup bayar 1.8 juta/tahun untuk berlangganan Accurate Online selama satu tahun. Diskon 25%, akan di dapatkan jika melakukan berlangganan Accurate Online disini.

*Harga belum include PPN 10%

cara berlangganan accurate online

5. Pilih metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit atau Transfer.

cara berlangganan accurate online

6. Setelah centang (Saya telah membaca dan setuju dengan Syarat dan Ketentuan yang Berlaku pada layanan ini). Lalu Klik AKTIFKAN, Maka akan menerima Faktur Proforma secara otomatis melalui alamat email yang telah di daftarkan saat login Accurate Online di awal.

cara berlangganan accurate online

7. Setelah menerima Faktur Proforma, silahkan Transfer sesuai Nominal yang tercantum di Faktur Proforma.

8. Selesai. Faktur proforma berlaku 7 hari sejak diterbitkan. Jika pembayaran sudah diterima, otomatis akan dikirimkan via email faktur penjualannya. Sedangkan untuk faktur pajak akan diemailkan menyusul maksimal 15 hari kerja.

cara beli software accurate 

Baca Juga : Cara Membuat Database Baru di Accurate Online

Proses Pembelian Accurate V5 Desktop Sebagai  Berikut :

  1. Meminta dan mengisi Link Penawaran dari Agent Resmi Accurate Accounting Software ( Minta penawaran klik disini, atau klik Button dibawah ).

  2. Setelah mengisi Link Penawaran, nanti akan menerima Faktur Proforma melalui Email

  3. Setelah Menerima Faktur Proforma Klik Bayar Pesanan dan isi NPWP Perusahaan ( Jika memerlukan          Faktur Pajak atas Pembelian Softwarenya ) lalu lakukan Transfer sesuai yang ada di informasi Pembayaran.

  4. Faktur Porforma hanya berlaku selama 7 hari, jika tidak diproses ke pembayaran maka akan kadaluarsa ( tidak berlaku ) dengan sendirinya dan Anda bisa mengajukan kembali Faktur Proforma yang baru ke Sales Accurate. Selesai.

cara beli software accurate

Baca Juga : Berikut Cara Tambah Pengguna Baru di Accurate Online

Keterangan :

1. Jika yang dibeli adalah ACCURATE 5 Desktop, maka setelah pembayaran masuk Anda akan Menerima (Link Download Software) melalui email dan kode aktivasi CSID. 

2. Jika yang dibeli adalah ACCURATE Online. Anda akan menerima Kode Aktivasi Database

3. Jika Anda sudah mengisi data lengkap perusahaan Anda pada Form Penawaran Accurate diatas, Anda akan dikirimkan penawaran oleh Accurate Cloud License service yang dikirim langsung dari Accurate CPSSOFT ke email yang didaftarkan. Penawaran Accurate menggunakan Transaksi Elektronik dengan pembayaran sistem E-Commerce sesuai Undang Undang ( UU ITE ) di Indonesia.

Baca Juga : 5 Tahun Menjadi Yang Terbaik Accurate Meraih Top Brand Award Tahun Ini

atau Kontak Team Marketing Accurate dibawah ini, jika Kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai fitur-fitur, promo, diskon dan cara beli software Accurate yang aman :

Jika kamu ingin berlangganan Accurate Online, kebetulan Accurate Online sekarang sedang ada diskon 25% atau 600 ribu. Jadi kamu hanya tinggal membayar 1,8 juta dari harga normal 2,4 juta loh! Jika  Kamu tertarik bisa langsung minta penawarannya dengan klik disini.

Sekali lagi mimin ingatkan untuk selalu memperhatikan cara beli software Accurate yang aman. Jangan percaya begitu saja, jika ada oknum yang menawarkan harga murah, diluar dari harga yang Kami tawarkan.

accurate online

Saat Anda mendapatkan dan melakukan pembelian Accurate pada tempat resmi, Anda akan mendapatkan pelayanan yang optimal atas apa yang Anda bayar. Niat Anda untuk melakukan pengembangan bisnis akan lebih aman dan nyaman, karena Anda tahu kemana Anda harus melakukan pengaduan, keluhan, dan saran atas produk yang telah Anda gunakan.

Baca Juga : Berikut Pengertian dan Fungsi dan Lisensi Manager Accurate V5 Desktop

Semoga penjelasan mengenai cara beli software Accurate di atas dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua.

accurate online