Membuat Database Accurate Online, merupakan tahap selanjutnya setelah Anda berhasil register akun untuk login kedalam Accurate Online.

Baca Juga : Cara Register Akun Login Accurate Online Bagi New User

Setelah Anda berhasil login kedalam accurate.id, maka tahap selanjutnya adalah membuat Database Accurate Online.

Cara membuat database Accurate Online adalah sbb :

1. Klik simbol atau tanda + kemudian pada layar Buat Database, masukan Nama Database, pilih Warna Background, lalu pilih Logo Database atau jika Anda memiliki logo tersendiri, Anda dapat memasukannya dengan klik tombol Klik / Drag-Drop, kemudian klik Simpan.

Membuat Database Accurate Online

2. Selanjutnya akan tampil konfirmasi Otorisasi Password, masukan password akun Accurate Online Anda, lalu klik Lanjutkan.

3. Selanjutnya akan tampil informasi nama database yang baru Anda buat beserta dengan background dan juga logo databasenya.

Membuat Database Accurate Online

4. Klik nama database yang sudah Anda buat, lalu akan muncul tab baru. Pada tab baru inilah Anda akan memulai proses Setup Awal hingga menggunakan fitur-fitur yang ada pada Accurate Online.

Membuat Database Accurate Online

Available for Accurate Online

Langkah berikutnya

Setelah selesai membuat database Accurate Online, Anda bisa langsung mencatat berbagai transaksi seperti penjualan dan pembelian.

Demikian penjelasan singkat tentang cara membuat database Accurate Online, semoga informasi di atas dapat membantu dan bermanfaat. Jika ingin tahu informasi lengkap mengenai fitur-fitur lainnya Accurate Online dapat lihat di Manual Book Accurate Online, klik disini

Kesimpulan

Sekarang banyak software akuntansi yang bermunculan, tujuannya memberikan kemudahan dalam masalah pembukuan keuangan perusahaan. Nah jika Anda sedang mencari software pembukuan. Dimana Accurate Online hadir untuk membantu para pengusaha dalam menyajikan sistem pembukuan perusahaan ataupun usaha yang Anda miliki.

Sebagai software akuntansi yang sudah dipakai oleh lebih dari 300 ribu perusahaan dan UKM di Indonesia. Tentunya menjadikan Accurate sebagai software akuntansi yang cukup banyak diminati oleh para akuntan dan juga pemilik usaha sebagai software pembukuan yang akurat dan cepat.

Baca Juga : Berikut Tips Memaksimalkan Masa Uji Coba Gratis Accurate Online Selama 30 Hari

Dengan pengelolaan keuangan yang baik, Anda bisa melihat seberapa sehat usaha yang sedang Anda jalankan. Selain itu, Anda bisa mengetahui berapa banyak produk yang tersisa atau dengan stock opname.

Selain itu, apabila Anda menggunakan aplikasi pembukuan Accurate Online, Anda bisa menggunakan fitur smartlink e-commerce untuk mengintegrasikan pencatatan penjualan di akun e-commerce tanpa harus mencatat ulang di pembukuan bisnis Anda.

Sehingga Anda bisa dengan mudah mengintegrasikannya. Jadi Accurate Online akan mempermudah Anda dalam mengelola pembukuan bisnis di e-commerce.

Baca Juga : Cara Mudah Import Transaksi Penjualan dari Smartlink E-Commerce ke Accurate Online

Jika kamu ingin berlangganan Accurate Online, kebetulan Accurate Online sekarang sedang ada diskon 25% atau 600 ribu. Jadi kamu hanya tinggal membayar 1,8 juta dari harga normal 2,4 juta loh! Jika  Kamu tertarik bisa langsung minta penawarannya dengan klik disini.

Baca Juga : Apa sih bedanya Accurate V5 Desktop dengan Accurate Online?

Jika Kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai fitur-fitur, promo, diskon dan cara beli software Accurate yang aman. Kamu juga bisa kontak Team Marketing Accurate dibawah ini yah : 

Baca Juga : Berikut Cara Beli Software Accurate Yang Aman, Mudah, dan Praktis

Anda juga bisa menggunakan Accurate Online secara gratis selama 30 hari melalui link ini.

accurate online-200-ribu-perbulan