Laporan Penjualan Barang Paling Laku di Accurate Online, dapat membantu user dalam memberikan informasi mengenai barang mana yang paling laku dari semua produk yang terjual.

Sehingga dapat menyajikan informasi yang akurat dan realtime. Sehingga para pelaku bisnis bisa selalu update stok, untuk meminimalisir terjadinya kekurangan stok. Disaat penjualan stok tersebut sedang ramai-ramainya.

Baca Juga : Cara Membuat Database Baru di Accurate Online

Pada Widget di Accurate Online sudah tersedia informasi mengenai laporan penjualan barang paling laku terjual, berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Buka Laporan Penjualan Per Barang yaitu dari menu Laporan | Daftar Laporan | Penjualan.

  2. Filter parameter tanggal sesuai kebutuhan lalu klik ‘Tampilkan’

  3. Lalu ke menu  Modifikasi” | “Analisa” dan jangan centang (unchecklist ) informasi “Tampilkan sebagai laporan analisa”.

Laporan Penjualan Barang

Modifikasi Laporan Penjualan Per Barang

  1. Selanjutnya ke tab “Grup”, klik icon ( + ) kemudian pada baris ‘Urut Berdasarkan pilih Kuantitas” dan pada kolom samping-nya pilih pilihan Z – A dan jangan centang (unchecklist) Tampilkan Header” pada bagian bawah lalu Simpan.

Laporan Penjualan Barang

  1. Dan hasilnya adalah menampilkan Laporan Penjualan Barang Paling Laku per Periode yang bersangkutan.

Laporan Penjualan Barang

Laporan Penjualan Barang Paling Laku per Periode

  1. Untuk menyimpan laporan ini, silakan klik ‘Memorize’ sebelum menutup laporan tersebut, lalu berikan Judul Laporan dengan Laporan Penjualan Barang Paling Laku lalu klik ‘Lanjut’.

Available for Accurate Online

Baca Juga : Berikut Cara Tambah Pengguna Baru di Database Accurate Online

Kesimpulan

Demikian penjelasan mengenai laporan keuangan barang paling laku di Accurate Online. Jika Anda merasa kesulitan dalam melakukan pencatatan keuangan secara manual, Anda bisa menggunakan software akuntansi yang mudah dioperasikan dan memiliki fitur yang lengkap seperti Accurate Online.

Accurate Online adalah software akuntansi berbasis cloud yang sudah digunakan oleh lebih dari 300 ribu pengguna dari berbagai jenis bisnis di Indonesia, baik dari UKM sampai perusahaan besar yang memiliki banyak cabang. Accurate Online juga telah meraih Top Brand Award sejak tahun 2016 sampai sekarang sebagai software akuntansi terbaik di Indonesia.

Tentunya Accurate Online juga bisa Anda gunakan di perangkat apapun, tidak hanya melalui komputer di kantor Anda.

Baca Juga : Berikut Bedanya Accurate V5 Desktop (Offline) dengan Accurate Online

Jika kamu ingin berlangganan Accurate Online, kebetulan Accurate Online sekarang sedang ada diskon 25% atau 600 ribu. Jadi kamu hanya tinggal membayar 1,8 juta dari harga normal 2,4 juta loh! Jika  Kamu tertarik bisa langsung minta penawarannya dengan klik disini.

Jika Kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai fitur-fitur, promo, diskon dan cara beli software Accurate yang aman. Kamu juga bisa kontak Team Marketing Accurate dibawah ini yah : 

accurate online

Baca Juga : Cara Beli Software Accurate Yang Aman, Mudah dan Praktis

Anda bisa langsung menggunakan layanan dari Accurate Online secara gratis selama 30 hari dengan cara klik tautan gambar di bawah ini.

coba gratis 30 hari Accurate Online