Menyetujui atau Menolak Transaksi di Accurate Online dapat dilakukan oleh user yang memang diberikan otorisasi untuk melakukan hal itu, dan biasanya adalah level administrator.

Baca Juga : Berikut Cara Pembatasan Akses Pengguna pada Accurate Online

Berikut adalah langkah-langkah Untuk menyetujui atau menolak transaksi di Accurate Online :

1. Klik menu Perusahaan

2. Pilih Persetujuan (Approval)

Menyetujui atau Menolak Transaksi

Menyetujui atau Menolak Transaksi di Accurate Online

3. Lalu pilih transaksi apa saja yang ingin di Setujui/Tolak

Menyetujui atau Menolak Transaksi

Menyetujui atau Menolak Transaksi di Accurate Online

4. Klik Proses untuk menyetujui/menolak transaksi yang telah Anda pilih

Available for Accurate Online.

Kesimpulan

Menyetujui atau Menolak Transaksi di accurate online

Fitur Approval atau Persetujuan adalah fitur di Accurate Online yang berfungsi untuk mengeksekusi transaksi-transaksi yang diajukan oleh pengguna lain kepada pengguna yang diberi otorisasi untuk menyetujui atau menolak transaksi tersebut.

Terutama bagi pemilik perusahaan tidak datang ke kantor setiap hari. Hal ini bisa saja memberikan kesempatan kepada karyawan untuk melakukan fraud. Tentunya Anda harus bisa memantau pergerakan uang bisnis dimana saja dan kapan saja.

Sehingga Anda bisa melakukan kontrol dengan mudah tanpa harus datang ke kantor. Untuk itu Accurate Online hadir dengan fitur baru yang bernama fitur Approval.

Baca Juga : Transaksi Favorit Accurate Online Mudahkan User dalam Input Transaksi secara Cepat

Dengan fitur approval, pemilik perusahaan juga bisa memberikan tanggung jawab kepada salah satu staff kepercayaan untuk mengelola setiap transaksi. Baik transaksi masuk maupun transaksi keluar. Semuanya harus tercatat dalam satu sistem yang bisa terintegrasi. Sehingga Anda pun dapat memantaunya.

Hal ini tentunya bisa menghindari terjadinya fraud pada bisnis Anda yang dilakukan oleh tangan-tangan jahil orang yang tak bertanggung jawab. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah menjalankan bisnis tanpa takut terdampak fraud yang dilakukan oleh staff Anda.

Baca Juga : Berikut Tips Memaksimalkan Masa Uji Coba Gratis Accurate Online Selama 30 Hari

Buatlah permulaan yang baik dalam memulai bisnis Anda dengan pembukuan yang terperinci. Gunakanlah Accurate Online untuk efisiensi dalam setiap catatan keuangan Anda.

Berdiri sejak tahun 1999 dan sudah digunakan oleh lebih 300 ribu pengguna di Indonesia. Telah memenangkan Top Brand Award selama empat tahun berturut-turut sebagai software akuntansi pilihan pengguna. Jadi kenapa masih ragu? Coba Accurate Online gratis sekarang.

Baca Juga : Berikut Bedanya Accurate V5 Desktop (Offline) dengan Accurate Online

Jika kamu ingin berlangganan Accurate Online, kebetulan Accurate Online sekarang sedang ada diskon 25% atau 600 ribu. Jadi kamu hanya tinggal membayar 1,8 juta dari harga normal 2,4 juta loh! Jika  Kamu tertarik bisa langsung minta penawarannya dengan klik disini.

Jika Kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai fitur-fitur, promo, diskon dan cara beli software Accurate yang aman. Kamu juga bisa kontak Team Marketing Accurate dibawah ini yah : 

accurate online

Baca Juga : Cara Beli Software Accurate Yang Aman, Mudah dan Praktis