Memindahkan database AOL Private (Accurate Online Private) bisa dilakukan di komputer yang sama atau berbeda. Jika dikomputer yang sama dilakukan pemindahan dari 1 hardisk internal ke hardisk internal lainnya misalkan dari hardisk C dipindahkan ke hardisk E.

Baca Juga : Accurate Online Diskon 50% plus 5 Pengguna Tambahan Promo Harbolnas 2021

Berikut Langkah-langkah untuk memindahkan database AOL Private adalah sbb :

1. Copy database AOL yaitu folder aol-data” (yang di dalamnya berisi folder database, files, config) awalnya terinstall di drive C, atau pada saat install bapak memilih hardisk lain maka harus di cek ada dimana folder tsb.

Memindahkan database AOL Private

2. Copy folder aol-data” seperti di atas menggunakan flashdisk atau hardisk external dan jika:

2.1) Perpindahannya dalam 1 komputer yang sama setelah copy ke flashdisk  atau hardisk external, cut folder aol-data” dan pindahkan ke hardisk internal komputer tsb yang di gunakan untuk menyimpan database. Misalkan hardisk E.

2.2) Perpindahannya di komputer berbeda, copy folder aol-data” menggunakan hardisk external atau flashdisk dan simpan databasenya di hardisk internal komputer baru seperti hardisk E.

3. Backup database aol-data” ke drive lain atau ke hardisk external (tujuannya agar memiliki backup dan jika ada kesalahan dalam pemindahan database masih ada backupan database dan pastikan tidak ada user yang mengakses database AOL saat perpindahan).

4. Install AOL Private Cloud di server baru dengan mendownloadnya dari link ini. Jika masih di komputer yang sama, lakukan uninstall ACCURATE Online Private dari control panel | program and features. Selanjutnya baru install kembali ACCURATE Online Private.

5. Saat install saat memilih folder database pastikan pilih folder database yang sudah di copy sebelumnya. Karena defaultnya C dan database ada di hardisk E maka bisa di klik “browse” untuk memilih foldernya seperti gambar di bawah:

Memindahkan database AOL Private

5.1) Seperti di bawah, setelah folder aol-data” dipindahkan di hardisk E maka akan ada folder tsb dan bisa di pilih folder tsb.

Memindahkan database AOL Private

5.2) Sehingga Data Folder akan ada di hardisk E dan bisa di klik next saja untuk seterusnya.

Memindahkan database AOL Private

AOL DATA

5. Lalu setelah terinstall lakukan migrasi dan caranya bisa di klik disini.

Available for Accurate Online

Baca Juga : Berikut Perbedaan Accurate Private Cloud dengan Accurate Online Public

AOL Private Cloud merupakan layanan yang dedicated (eksklusif) dipergunakan oleh customer terkait saja, sehingga resources yang ada tidak di-sharing dengan pengguna lainnya. Dengan model ini penggunaan resource server yang digunakan oleh customer akan lebih optimal dipergunakan oleh pengguna didalam perusahaan terkait saja.

Ketika bisnis Anda meningkat, Anda juga harus meningkatkan sistem pembukuan usaha Anda dengan memiliki fitur terbaru dan juga bisa mengikuti perkembangan bisnis Anda. Kesemua itu terdapat pada Accurate Online. 

Baca Juga : Berikut perbedaan antara Accurate Online dengan Accurate V5 Desktop (offline)

Sistem akuntansi berbasis cloud yang cocok digunakan oleh berbagai jenis usaha dalam mengembangkan bisnnis. Dengan keakuratan dan kecepatan dalam manajemen keuangan menjadikan Accurate Online cocok untuk digunakan oleh bisnis Anda.

Jika kamu ingin Accurate Online, kebetulan Accurate Online sekarang sedang ada diskon 25% atau 600 ribu. Jadi kamu hanya tinggal membayar 1,8 juta dari harga normal 2,4 juta loh! Jika  Kamu tertarik bisa langsung minta penawarannya dengan klik disini.

Jika Kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai fitur-fitur, promo, diskon dan cara beli software Accurate yang aman. Kamu juga bisa kontak Team Marketing Accurate dibawah ini yah : 

accurate online

Baca Juga : Cara Beli Software Accurate Yang Aman, Mudah dan Praktis

Jadi kenapa masih ragu? Coba Accurate Online gratis sekarang.

accurate online coba gratis 30 hari